CODEX2000

Peluang Usaha Internet

with one comment

Peluang Usaha,  bisa diterjemahkan kesempatan berusaha. Peluang usaha bisa ada dimana-mana, tergantung dimana kita mencari peluang untuk berusaha atau mencari pengahasilan buat kebutuhan hidup. Kira-kira secara umum gampangnya gitu.Atau juga dalam bahasa sehari-hari biasa kita pakai istilah kesempatan mencari duit atau uang.

Kasar sekali, tidak juga, saya lebih suka dengan segala sesuatu yang mudah dipahami semua kalangan, tidak seperti umumnya di internet ini segala sesuatu istilah-istilah nya tidak umum, sulit dimengerti, tentu bagi yang tidak terbiasa atau tidak terlalu banyak memahami dunia internet seperti saya ini, nah ini juga sengaja pake internet gak dunia maya, entah sama apa enggak yang penting menurut saya istilah internet umumnya orang tahu ketimbang dunia maya, ini juga menurut saya lho.

Sekarang kita bicara sedikit mengenai peluang usaha di internet. Pada dasarnya berusaha atau mencari duit di internet sama saja dengan yang biasa atau yang umum alias tidak menggunakan internet , istilah nya online buat yang melalui internet dan off line yang konvensional eh maksudnya dagang, jual beli dan perantara istilahnya, kurang lebih seperti itu posisi seseorang dalam berusaha di inernet.

Ambil contoh kita memposisikan hanya sebagai perantara saja , atau hanya memasarkan produk orang lain, disini ada pembagian posisi lagi secara umum, satu posisi gratisan alias cuma gabung tapi gak pake keluar duit, yang kedua gabung tapi keluar duit, dan ini yang akan menentukan jumlah rupiah atau bisa juga dolar yang akan kita terima nanti saat produk yang kita pasarkan terjual.

Sebenarnya, biar dibilang gratis gak juga sih, karena toh kita tetap saja mesti iklan untk memasarkan produknya orang lain itu, jadi tetap paling tidak biaya koneksi tetap ada.

Bohong apa beneran, ya terantung, artinya sama saja seperti di yang non internet, ada yang bohong alias penipu dan banyak juga yang bener-bener asli bisnis atau Usaha.

Kira-kira seperti itu gambarannya peluang usaha di internet yang banyak dibahas dibanyak blog saat ini. Tips nya sederhana, jangan cepat tergiur dengan limpahan rupiah atau dolar sebelum dipelajari dengan seksama .

Selamat dagang di internet.

Written by CODEX2000

9 Desember 2009 pada 12:42

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Dalam memulai bisnis yang jelas butuh pertimbangan matang disamping keinginan yang keras dan selalu konsisten pada tujuan semula.Tekuni, sebab tidak ada yang instand.

    admin

    12 Desember 2009 at 19:17


Tinggalkan komentar