CODEX2000

Selamat Buat Mas Lutvi dengan Cafebisnis nya, Sukses Selalu.

with one comment

Teurs terang, salut buat mas lutvi, anak muda dengan kreatifitas yang konsisten telah anda tunjukan. Buktinya, kreasi dengan Cafebisnis mampu bertahan dua tahun dengan totala member ribuan. Saya yang gaptek alias nol besar banyak dapat ilmu yang anda bagi dengan cafebisnisnya. Wajar kalau ucapan selamat dan salam salut banyak dilayangkan ke mas Lutvi.

Awalnya ketika saya menemukan Cafebisnis, yang terpikir hanya persoalan mendatangkan rupiah eh dolar juga he he, ternyata yang terpenting adalah ilmu yang didapatkan dan silaturahim dengan rekan-rekan sesama menikmat blog dimana-mana, sungguh indah, jadi banyak kenalan, atau paling tidak saya kenal mereka.

Jujur saja mas Lutvi, kalau andai saja sempat baca posting saya ini, sampai saat ini, sejak beberapa bulan lalu menjadi member cafebisnis.com, saya belum mendapatkan seperpun, ya mungkin gaptek alias  nol besar tadi itu, dan pastinya belum ada rizki lah ya, tapi kalau ilmu insya Allah, nambah, jadi masih untung dibanding ikut kursus .

Saya hanya ingin sampaikan lewat surat terbuka ini buat mas Lutvi, ucapan terimakasih telah berbagi dan insya Allah banyak manfaatnya keberadaan cafebisnis ini.

Selamat Ulang Tahun yang kedua buat Cafebisnis.com, dan terus mencapai puncak sukses.

Written by CODEX2000

5 Desember 2009 pada 07:06

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. wow..keren bgt…muach

    koropedang

    6 Desember 2009 at 12:08


Tinggalkan Balasan

