CODEX2000

Selamat Untuk Pak Mahfud MD dan Mahkamah Konstitusi

leave a comment »

Assalamu’alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Teriring Salam, semoga Bapak beserta seluruh hakim Mahmakah Konstitusi senantiasa dimudahkan Allah SWT dalam menjalankan amanah.

Bapak Mahfud MD yang saya hormati, secara pribadi saya sangat bangga dan mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya karena apa yang telah bapak lakukan dan putuskan untuk senantiasa menegakan kebenaran dan keadilan dengan menyiarkan secara terbuka rekaman telepon sebuah persekongkolan(seandainya terbukti kelak dipengadilan) bahwa semua percakapan tersebut benar adanya sesuai fakta.

Langkah dan keputusan yang bapak ambil tersebut merupakan hal baru dan pertama kali terjadi di negeri ini. Dan butuh keberanian yang sudah sangat langka dimiliki oleh para petinggi negeri ini, sampai saat ini.

Saya mengikuti jalannya persidangan dari awal sampai akhir melalui siaran televisi, nampak sekali dari raut muka pak Mahfud, tidak nampak sedikitpun ada beban. Ada sinyal kejujuran yang nampak, bahwa penayangan secara luas rekaman percakapan telepon itu hanya semata-mata melaksanakan amanat konstitusi, bukan yang lain.

Lewat surat terbuka ini (entah bapak sempat membaca atau tidak) sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya buat bapak pribadi khususnya dan seluruh hakim Mahkamah Konstitusi umumnya. Semoga ini merupakan awal yang dapat membuat negeri ini menjadi lebih baik.amin.

Akhir kata, Insya Allah saya sekeluarga dan mungkin berjuta-juta rakyat Indonesia senantiasa mendo’akan agar bapak selalu diberi kemudahan Allah SWT dalam menjalankan amanah ini.

Selamat Berjuang

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Written by CODEX2000

4 November 2009 pada 07:25

Ditulis dalam Korupsi

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: