CODEX2000

Sudah Saatnya, Politisi Belajar dari Anak SD

leave a comment »

Posting di blog Aristo Rahardi “Politisi, belajarlah matematika SD” sungguh saya sangat terkesan,  sederhana saja tapi mampu menggugah sesuatu yang nampaknya lama telah hilang bukan saja dikalangan politisi, bahkan masyarakat kita yang terkenal gotong royong. Masyarakat ideal, tidak jarang bangsa-bangsa lain memuji-muji bangsa Indonesia akan ciri khas nya ini. Mas Aristo, mungkin itu nama anda, sesuai  yang tertera di blog itu, mohon maaf kalau bukan.  Sejak saya ikut-ikutan ngeblog, baru kali ini ketika berkunjung dan membaca satu tulisan kemudian bikin hati senang. Saya tinggalkan komentar alakadarnya, tapi kemudian merasa sangat ingin menuliskannya di blog saya ini. Bisa jadi tulisan itu biasa-biasa saja bagi yang, tapi luar biasa bagi saya. Apa yang luar biasa?.

Semangat menularkan kebaikan lewat tulisan yang sederhana penyajiannya, pesannya mudah ditangkap, walaupun oleh orang seperti saya. Padahal kelihatannya anda mampu menulis lebih daripada itu. Terusterang, ngeblog bagi saya sebagai sarana belajar. Belajar menuangkan pikiran kedalam tulisan, juga belajar blog itu sendiri. Jadi kalau blog ini tidak menarik dalam segala hal, ya isinya, atau penapilannya, karena begitu adanya.

Kurang lebih tiga bulan ngeblog, tapi isi nya lebih banyak copy paste saja, daripada terbengkalai, paling tidak buat dibaca sendiri, itung-itung kliping. Dan sekarang daftar blog yang layak untuk saya kunjungi tambah satu, blognya Aristo Rahardi.

Salam

Written by CODEX2000

15 Oktober 2009 pada 18:29

Ditulis dalam Catatan

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: