CODEX2000

KPK Bahaya ? (Perspekti Online)

leave a comment »

Carut marut penegakan keadilan setelah sepuluh tahun reformasi belum ada tanda-tanda membaik malah semakin parah saja. Jauh panggang dari api tekad penegakan hukum para petinggi negeri ini antara ucapan dengan kenyataan. Coba kita ingat janji saat pemilu presiden sampai bupati dan wali kota semua sama satu irama, berpihak kepada rakyat dengan penegakan hukum tapi apa lacur fakta berkata lain bahkan KPK saja harapan akan terciptanya penegakan hukum kini rame-rame dikeroyok.

Rakyat tidak tahu sebenarnya harus melakukan apa karena para pelaku pelanggaran hukum untk memperkaya diri sendiri pintar-pintar memanipulasi ayat demi ayat hukum yang ada atau bahkan bisa jadi memang dipersiapkan dengan cara kolusi dengan para wakil rakyat terhormat yang justru dipilih rakyat. Akhirnya hanya mampu mengurut dada rakyat menyaksikan drama pelanggaran hukum yang dilakukan oleh pihak-phak yang seharusnya menjadi penegak hukum.

Barngkali sudah saatnya sekarang ini para ahli hukum baik pengacara ataupun akademisi bersatu melakukan tindakan nyata koreksi dengan langkah nyata dengan membentuk satu kesatuan gerakan layak nya forum rektor pada saat pemilu.

Bung Ruhut lebih tahu apa yang harus dilakukan, sekaranglah saatnya melakukan sesuatu bukan hanya sebuah opini atau pernyataan saja, bangsa dan negara ini mengharapkan tindakan nyata demi keadilan bagi semua.

Written by CODEX2000

22 September 2009 pada 17:55

Ditulis dalam Opini

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: